Kamis, 01 Februari 2018

Perstasi SD Negeri 3 Kacangan di awal Tahun 2018

 SD Negeri  3 Kacangan Kecamatan Andong   Kabupaten Boyolali kembali menorehkan   prestasinya diawal Tahun 2018 dalam Kegiatan seleksi  POPDA dan OSN  ditingkat Kecamatan Andong. Pelaksanaan Seleksi Popda yang digelar pada hari Selasa, 30 Januari 2018 dalam cabang Olahraga Tenis Meja dan Catur  SDN 3 Kacangan berhasil merebut Juara 1 Kejuaran Tenis Meja Tunggal Putra dan Juara 2 Catur Putri , Pelatih sekaligus Guru Penjaskes SD Negeri  3 Kacangan Purwanto mengatakan bahwa keberhasilan anak didiknya adalah Dorongan yang sangat kuat anak dalam berlatih di sekolahnya serta Pembinaan dan kerja keras yang dilakukanya , Dafaa dan Hasna  yang sekarang sama - sama duduk dikelas IV sangat merasa puas dan senang dikarenakan sudah bisa memberikan yang terbaik untuk sekolahnya . Sedangkan Juara 1 Tenis Meja Putra Tingkat Kecamatan  adanda Daffa  sekarang menjalani Pembinaan lebih Intensif dari Sekolah dan Tingkat Kecamatan Andong serta terus berlatih untuk menpersiapkan maju ditingkat Kabupaten  yang insyaallah akan digelar Bulan ini
          Sedangkan Dalam Olimpiade Sains Nasional Sekolah Dasar (OSN-SD)2018 Tingkat. Kecamatan Andong Kabupaten Boyolali . SD Negeri 3 Kacangan yang bernama Aini Azzahra Juga  bisa meraih Juara I dalam Olimpiade Saint Nasional Sekolah Dasar Tingkat Kecamatan (OSN-SD) dalam Bidang studi Ilmu Pengetahuan Alam ( IPA ) dengan Jumlah Peserta 35 orang dari selurh SD yang ada di Kecamatan Andong  Kabupaten Boyolali  yang di Selenggarakan di GSP ( Gedung Serba Guna ) Kecamatan Andong Kamis, 01 Februari 2018.
Juara 1 OSN SD Tinkat Kecamatan Andong Mapel  IPA (Aini Azaahra Paling Kiri, Ibu Partini Waki Kelas IV  Tengah paling kiri,  Kepala SD Negeri 3 Kacangan  Widodo, S.Pd)
Kuatnya motivasi dan semangat belajarnya membuat prestasinya terjawab di ajang Seleksi OSN SD tingkat Kecamatan Andong Kabupaten Boyolali.
Sambutan Guru dan temannya ketika usai mengikuti seleksi OSN bisa dilihat disini 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar